Sabtu, 04 September 2010

TENTANG APA YANG KU RASA

Aku bukan siapa-siapa
Aku tak sempurna
Aku hanyalah seorang manusia biasa yang sering melakukan kesalahan
Aku sering tak mengerti dengan apa yang terjadi di sekitarku
Aku merasa aku masih sering dianggap seperti anak kecil yang butuh perhatian dan pengawasan yang lebih
Aku tak mengerti dengan apa yang mereka fikirkan tentang aku
Apakah memang aku seperti anak kecil ?
Ataukah mereka yang terlalu berlebihan ?
Aku akui,aku memang butuh perhatian dari banyak orang karena aku suka diperhatikan
Tapi aku tak ingin dianggap anak kecil
Bukan itu yang ku inginkan
Aku ingin seperti remaja lain yang bebas menentukan apa yang mereka mau
Aku juga ingin tak dianggap sebegai anak kecil lagi
Aku lelah seperti ini
Sudah cukup buat ku untuk merasa terkekang
Biarkan aku bebas menentukan apa yang aku mau
Aku ingin menjadi diriku sendiri
Aku tak mau mereka terus membut aku seperti ini
Karena aku bukan anak kecil lagi
Aku merasa seperti orang lain dalam diriku sendiri
Berhentilah membuatku terkekang dengan tingkah laku kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar